Membantu Fungsi Ginjal dengan Buah Anggur

Buah AnggurTaukah anda dengan mengkonsumsi buah anggur dapat membantu fungsi ginjal agar tetap berfungsi dengan baik, selain dengan rasa anggur yang enak dikonsumsi ternyata anggur dapat menyehatkan tubuh kita salah satunya yaitu membantu fungsi ginjal.

Dikarenakan manusia yang sering mengkonsumsi berbagai makanan dan minuman menyebabkan terdapatnya lemak berada pada ginjal. Dengan mengkonsumsi anggur secara berangsur lemak yang terdapat pada ginjal akan secara perlahan berkurang, tidak hanya membantu fungsi ginjal dengan sering mengkonsumsi buah anggur ternyata dapat membersihkan lemak pada tubuh bagian yang lainnya yaitu sekitar pencernaan.

Selain membersihkan lemak didalam anggota tubuh, kandungan lain yang terdapat pada buah nggur dapat berguna sebagai pelindung tubuh dari virus. kandungan tanin pada buah anggur dapat menyerang virus yang terdapat pada tubuh kita, kandungan flavonoid dapat berguna sebagai antioksidan dan dapat mencegah atherosclerosis yaitu penumpukan lemak pada dinding arteri.

Kandungan lain dalam buah anggur juga dapat mencegah konsitipasi yaitu kondisi dimana kita tidak dapat buang air besar secara teratur atau sama sekali tidak dapat buang air besar. dan buah anggur juga memiliki zat besi yang berguna untuk tubuh kita.

Selain buah anggur dapat membantu fungsi ginjal, khasiat mengkonsumsi buah anggur yaitu dapat membantu membersihkan hati, membantu pembentukan darah dalam tubuh, menonaktifkan virus dalam tubuh dan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Tips cara mensajikan

100 gram buah anggur segar dicuci bersih dan dibuang bijinya lalu diblender bersama 50 cc air matang.

Tips cara mengkonsumsi

Jus anggur yang telah disajikan diminum secara rutin satu gelas sehari setelah makan siang.

 

 

You may also like...

Powered by Yahoo! Answers